TENTANG SI CHIMER

Si Penggerundel


pict from visualizeUs


Heartchime berdiri pada 3 April 2011 dengan postingan awal adalah tulisan fiksi saya yang lama mengendap di laptop. Bedirinya Heartchime dengan beberapa pertimbangan dan hasutan membrutal dari kawan saya, Anindya, pemilik LISTENINDA.

Heartchime dari awal pemilihan nama adalah blog personal yang diperuntukkan bagi saya yang tidak terlalu pandai curhat secara lesan. Saya lebih fasih menulis ketimbang bicara. Jadi jangan kaget kalau ketika kalian bertemu dengan saya di dunia nyata akan merasa: nih orang aneh banget yak?

Heartchime berasal dari kata Heart (hati) dan Chime (gemerincing). Adalah frase yang khusus saya ciptakan sendiri untuk merepresentasikan bisikan dari hati saya yang hanya mampu terdengar samar di telinga kebanyakan orang namun nyata tertulis di blog ini. Oleh karenanya blog ini merepresentasikan bagian dari diri saya yang tidak terungkap ketika berpapasan di dunia nyata.

Dalam beberapa postingan, ada beberapa postingan yang bersifat sangat personal hingga saya hanya ingin menjadikannya sebagai dokumentasi di sini. Tidak lebih dari itu. Oleh karena itu saya mengunci kotak komentar. Namun sebenarnya saya tidak keberatan jika kalian berkenan memberi semacam parsel, bunga dan cokelat tanggapan ke email saya kalau benar-benar ingin menanggapi beberapa postingan yang terkunci kotak komentarnya.

Mohon maaf dan salam hangat dari saya,

Follower