TENTANG SI CHIMER

Tuesday, February 19, 2013

HAI, UNTUK KAMU


And yes beibeh am kombek! The truth is I’m in condition that I don’t want to tell anything to anyone. Just for now. Tapi blog ini terasa sudah bersarang laba-laba, jadi yah… saya kembali. Untuk kamu kamu kamu… yang menanyakan keberadaan saya melalui kotak komentar.

Postingan ini hanya berisi sapaan “hai” untuk, Kamu… #bigSmile

Saya sedang mempertimbangkan untuk mem-publish cerita-cerita bersambung lagi. #ketawaLampir

Salam kangen rindu membuncah <--lebay,
Annesya

Friday, February 1, 2013

DALAM HIDUP


Saya belajar untuk tidak lagi terlalu berkeluh kesah tentang hidup saya. Saya menjalani hidup saya di beberapa bulan terakhir dengan cara tidak menatap kesusahan-kesusahan yang saya alami. Dengan berharap saya akan mampu.

Namun manusia tahu akan batasannya. Suatu titik ketika suara Tuhan berbisik melalui hati manusia dan tiba-tiba manusia itu menyadari sesuatu dalam hidupnya. Tuhan berbicara pada saya semalam, tanpa suara, tanpa rupa, ketiadaan yang terasa nyata. Dia berkata saya harus berhenti. Jalan di depan sana hanyalah jalan buntu. Saya harus mencari jalan lain. Jalan yang membawa saya pada apa yang Tuhan takdirkan untuk saya.

Dalam hidup yang saya ingin cuma satu, keberkahan dalam setiap langkah yang saya ambil. Sebab saya tidak hidup sendiri. Hidup saya adalah hidup banyak orang. Detak jantung saya adalah milik banyak orang. Saya dan kekuatan yang membuat saya bertahan hidup. Saya dan rasa sakit yang membuat saya kuat. 

gun girl
ready to war
pict from visualizeUs
Salam,
Annesya

MOHON MAAF

Mohon maaf ya Lonceng Angin diturunkan dari blog karena saya butuh fokus tingkat dewa untuk membenahi cerita ini. Sementara saya sedang sibuk dan ga sempat. Jadi yang sudah mengikuti cerita ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya mengecewakan kalian...

Yasudah sebagai ganti, ini saya kasih info kompetisi menulis yang lagi happening nih...

COPAS DARI BLOGNYA GAGASMEDIA:
Ketujuh dosa yang dimaksud adalah WRATH (Murka), LUST (Nafsu), GLUTTONY (Kerakusan), GREED (Keserakahan), SLOTH (Kemalasan), ENVY (Dengki/Iri hati), dan PRIDE (Kesombongan). Kamu bisa mencari tahu lebih banyak soal ini di artikel Tokoh-tokoh Di Spongebob Squarepants Mewakili 7 Deadly Sins?! dan 7 DEADLY SINS.
Ketentuan:
1.    Genre naskah bebas (kecuali fantasi).
2.    Naskah ditulis dalam bahasa Indonesia, panjang antara 100-150 halaman A4, spasi 1, Times News Roman 12. Sertakan sinopsis lengkap maksimal 2 (halaman A4).
3.    Selain kualitas tulisan, juri akan membuat penilaian khusus berdasarkan kemampuan penulis menggarap kepribadian tokoh utama berdasarkan ‘dosa’ yang dipilihnya dan bagaimana kemampuan crafting si penulis menjalin kepribadian karakternya dengan jalan cerita (plot) naskahnya.
4.    Setiap penulis wajib membuat satu video promo (maksimal tiga menit, di-upload di Youtube atau media video sharing lainnya) yang berisi tentang deskripsi singkat naskah yang diikutkan lomba dan apa yang membuat juri wajib memilih naskahnya sebagai pemenang [perhitungannya: satu video promo untuk satu naskah. Jadi, kalau kamu mengajukan lebih dari satu naskah, videonya juga dibuat sejumlah naskah yang kamu ikutkan lomba].
5.    Naskah dikirim berbentuk print out (cetak, sudah dijilid rapi) sebanyak 1 (satu) eksemplar. Sertakan formulir lomba (download dari di sini!). Kamu WAJIB mencantumkan link video promo buatanmu di formulir.
6.    Naskah dikirimkan ke redaksi GagasMedia (alamat: Jalan Haji Montong No. 57 Ciganjur-Jagakarsa, 12630). Di amplop pengiriman naskah, harap menuliskan kode GAGASMEDIA’S 7 DEADLY SINS berikut ‘dosa’ yang kamu pilih (misal: GAGASMEDIA’S 7 DEADLY SINS: WRATH).
7.    Naskah kamu diterima paling lambat 7 Mei 2013 (cap pos). Untuk mempermudah pendataan, diharapkan satu amplop saja untuk satu naskah.
8.    Naskah yang sudah dikirimkan untuk lomba ini tidak akan dikembalikan.
9.    Pemenang lomba akan diumumkan 7 Juli 2013 di website resmi dan fanpage GagasMedia.
10.    Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
HADIAH
Sebagai apresiasi bagi karya-karya terbaik, GagasMedia memberikan penghargaan bagi 7 (tujuh) orang pemenang berupa uang tunai senilai Rp 5.000.000, tablet, dan voucher buku. Ketujuh pemenang juga berhak mendapatkan kontrak penerbitan dari GagasMedia.
Tunggu apa lagi?
Mulailah proyek menulismu dan jangan lupa menyiapkan lagu yang enak-enak di playlist-mu. Start working on your novel and be the next famous author in Indonesia!
Love,
GAGASMEDIA
Annesya

Follower