TENTANG SI CHIMER

Sunday, January 27, 2013

GETTING HARD

It's getting hard and hard to keep posting one post per day like I used to be. I don't have a lot of time doing a thing exclude my job and sleeping or relaxing. Blogging thing sometime spent a much time that can not afford it anymore. But still I don't wanna lose this routinious activity that keeps me sane.

This blog keep me alive through my darkest of my life. I owe a lot to Heartchime. I'll do my best to keep posting even if I have to sneaking at my office hours.

Kiss kiss,
Annesya

Wednesday, January 16, 2013

MENTOK

Tolong ya saya berpesan. Mentok di sana dibaca mentok, bukannya mentok hewan berbokong bohai seperti kawan saya ini >>> Anindya Rahadi. Eh ngomong-ngomong dia lagi diopname di RS, minta doanya semoga sakit jiwa nya lekas sembuh. Amin.

from here
Jadi saya mau memperbaiki naskah LONCENG ANGIN yang lakonnya Laura-Briere ini tapi saya bener-bener kehabisan ide (alias mentok) harus mulai dari mana dan memang ga ada waktu. Kerjaan kantor lagi kejam-kejam-nya. Antara bos satu dengan bos lainnya saling menggencet, dan saya yang paling bawah makin kegencet. Gencet-gencetan dah kaya di dalam angkot.

Yah, mari berdoa semoga saya bisa mendapatkan lelaki kaya raya, baik hati, dan tampan kaya di dongeng Cinderella. Supaya kerja saya sehari-hari "cuma" ngepel istananya sambil ngesot-ngesot.

Salam hangat,
Annesya

Tuesday, January 15, 2013

JADILAH


Jadilah rumahku, ke manapun aku berkelana, selalu berpulang padamu.
Jadilah tanah tempatku berpijak, ke mana pun aku terbang, ku kan kembali kala lelah kukepak sayap.
Bisakah kau menjadi udara, setiap hela nafas ini, kau ada.
Bisakah kau menjadi kerlip lilin, kala gelap, kau keindahan sejati.
Berlebihan jika kuminta semua itu?
Cemasku…
Kau menjadi persinggahan sesaat, yang kan terlupa?
Atau kau serupa percik air yang hilang melewati sela-sela jariku?
Bisa jadi kau pendar yang dalam sekejap mata keindahannya memudar?

"sun light" by craig stronner
from VisualizeUs
Annesya

Friday, January 11, 2013

LONCENG ANGIN


Dia itu seperti nyala api, pesonanya tak terelakkan bagi gerombolan laron.
Mereka terus terbang berputar-putar, mengelilinginya, sampai panas membakar sayap-sayap mereka.
Dan bagi para laron, itu adalah harga yang pantas bagi sebuah “kehangatan”.



Saya sedang mempertimbangkan untuk memperbaiki naskah saya berjudul LONCENG ANGIN untuk kemudian saya publish di blog sebagai cerbung.

Anyway, MASIHKAH sudah diturunkan dari blog ini. :)

Keep positive,

Wednesday, January 9, 2013

HOAM

Saya pakai heel ini di kantor, dan mereka bilang heel saya kurang tinggi. Well, egrang mana egrang! Ini saya enaknya jadi banker apa main sirkus sekalian yah?

Photo
heel saya di kantor
By the way cek, riview tentang MASIHKAH di sini yah: http://jiahjava.blogspot.com/2013/01/masihkah-kau-menyimpannya.html *big grin

Tuesday, January 8, 2013

POST PENTING

Sudah lama yah saya ga ngoceh penting di sini. Blog ini jadi penuh berisi rangkaian novel MASIHKAH. Dalam M Word naskah ini menghabiskan 110halaman A4. Dan maaf belum sempat BW. Dan saya senang kalau di antara pembaca MASIHKAH ada yang ingin juga menulis novel. Sebisa saya, saya pasti bantu. Enam hari lagi cerita tersebut akan diturunkan, saya akan senang kalau kalian mau kasih saran dan kritik, sebelum nantinya saya lempar ke penerbit.

Kegiatan saya sehari-hari masihlah bekerja sebagai prostitute sebuah bank swasta. Masih enjoy kerja di sana walau udah kerasa banget "tekanannya". Oh ya saya belum baca skripsi teman saya, saya harus bantu dia dikit-dikit. Karena bisa bantu orang itu, bikin hati bahagia. Saya so sweet kan, lempar recehan doooong...

Sekian aja, air di kosan saya masih sulit. Susah mandi gini, saya jadi ada niatan jahat, pergi ke kantor ga pake mandi. Ga bakal ada yang tahu lah. Kan saya cantik. Pret!

kalau ke kantor model dandanan saya kaya gini.
minus, kakinya nih model panjang bener.
pict randomly from Google
Salam,

Thursday, January 3, 2013

DRAMA KOMEDI SITUASI 2012: REPLY 1997


Si Won, gadis yang merupakan fans fanatic Tonny H.O.T (beken di tahun 1990), melakukan apa saja untuk menunjukkan rasa cintanya. Ia selalu mendatangi konser H.O.T, ia bahkan berhari-hari menguntit idolanya, sampai menulis pernyataan cinta dengan darahnya sendiri.

Cerita dalam drama-komedi situsi Reply 1997 diawali oleh reuni SMA angkatan 1997. Si Won datang bersama suaminya dan bertemu dengan sahabat-sahabat lamanya. Berbagi cerita lucu bersama dan mengenang masa lalu. Kisah cinta pertama yang tak terlupakan, hal-hal gila dalam persahabatan, sampai dengan perasaan jatuh cinta sendiri.

Dalam Reply 1997, Anda akan menemui kisah sehari-hari dibungkus dengan satu benang merah di akhir cerita. Plot cerita yang matang, penyajian kisah yang menarik, dan twist yang menyentil. Reply 1997 akan membuat jiwa Anda muda kembali. Ah, serial televisi ini saya habiskan dalam waktu satu hari sekaligus saking bagusnya.

Add caption
Annesya

Follower