TENTANG SI CHIMER

Wednesday, November 30, 2011

VAMPIRE KNIGHT (KESATRIA VAMPIRE) BY MATSURI HINO

Yuuki Cross kehilangan ingatan, satu-satunya hal pertama diingatnya adalah ketika seorang Vampire hendak membunuhnya, Kaname Kuran menyelamatkannya. Sepuluh tahun kemudian ia bersekolah di Cross Academy yang mana ia bertugas sebagai prefek bersama kawan masa kanak-kanaknya, Zero Kiryuu. Cross Academy memiliki dua sistem kelas, Pagi dan Malam. Tugas Prefek adalah menjaga rahasia kelas Malam yang mana keseluruhan muridnya (termasuk Kaname Kuran) adalah vampire.

Itu hanya synopsis singkat dari kisah Vampire Knight. Ya, saya tahu anime ini sudah sangat populer sebelum saya me-review-nya namun sebenarnya baru semalamlah saya menamatkan dua season sekaligus. Hebat banget saya…
Saya sudah punya anime ini lama, namun berhubung saya benci vampire (efek nonton Twilight yang so boring), saya pikir VK ini juga ga jauh beda. Berkutat masalah gigit menggigit, lalu blablabla… kisah cinta segitiga lebey. Saya iseng coba nonton satu episode semalam dan eaaaa ga bisa berhenti. Padahal saya tipe orang yang ga kuatan kalau nonton lama-lama. Tapi VK ini ternyata menghadirkan kejutan-kejutan yang bikin penasaran! Asoooy…

Zero Kiryuu memiliki masa lalu yang kelam. Seluruh keluarganya yang merupakan vampire hunter dibunuh oleh vampire pureblood. Tak hanya itu, ia harus melawan transformasinya menjadi vampire level E yang kehilangan kontrol diri terhadap segala hal. Zero yang sangat membenci vampire, sangat membenci dirinya sendiri yang juga adalah… vampire!

Harus saya akui tokoh terkuat dalam cerita ini bukan Yuuki melainkan Zero, masa lalunya dan juga penderitaannya atas transformasi yang ia alami. Haiya, sedih rasanya lihat orang ganteng hidupnya menderita.

Kejutan-kejutan tidak berhenti sampai di sini. Ternyata Zero memiliki saudara kembar bernama Ichiru. Dan mereka harus saling melawan sebab mereka adalah the cursed twin (kutukan bahwa hanya satu dari mereka yang akan bertahan sebagai vampire hunter). Ga bisa ngebayangin seandainya kudu melawan saudara sendiri…

Lalu belum lagi kejutan bahwa ternyata… jeng jeng jeng… Yuuki adalah saudara perempuan Kaname. Haiya, ternyata darah yang selama ini dimamam (???) sama Zero adalah darah pureblood, maklum Zero kalau lagi gelap mata sukanya gigit-gigit Yuuki.

yuuki dan zero
yuuki (ketika sudah jadi vampir) dan kaname

Sebagaimana kebanyakan cerita yang dibuat oleh perempuan, VK ini mengutamakan perasaan masing-masing karakter. Harus saya akui karakter-karakter di sini kuat dan matang. Senang rasanya kalau membaca cerita yang bagus. Ga rugi ngabisin waktu berjam-jam buat nonton kalau ternyata bagus gini.

Aih, menye-menye sama endingnya. Bagus…

Perasaan yang tersampaikan lewat anime ini juga “kerasa” banget. Huuuu… kasian Zero, sudah keluarganya mati, dia membenci dirinya yang vampire, kudu berurusn sama saudara kembarnya, eh begitu ia punya tujuan hidup (melindungi orang yang dicintainya, Yuuki) ternyata Yuuki adalah makhluk yang paling dibencinya, vampire pureblood. Kasian juga Kaname, udah seluruh keluarganya mati, dia kudu berpisah dengan orang yang dicintainya (Yuuki), kesepian selama 10 tahun, eh begitu Yuuki kembali ke sisinya, ternyata Yuuki tidak memahami perasaannya. Yuuki mencintai Kaname sebagai saudara namun orang yang paling ia ingin lindungi di dunia adalah Zero. Yuuki mencintai Zero namun ia tahu ia ditakdirkan untuk bersama Kaname. Hea, mending Yuuki kelaut aje gue kaga peduli…

Endignya bagus… walaupun manga-nya masih ongoing.

Kalau mau donlot silahkan searching sendiri guys, karena soal pendonlotan anime saya ga begitu paham. Yang pasti ada 26 episode.


Abang saya, Kaname Kuran, the pureblood from kuran clan
cowok saya, Zero Kiryuu, a vampire hunter who became a vampire too
the two prefect at cross academy, guardian yuuki and zero

love the uniform
when zero bite kaname for blood
 that prevent him from being a level E vampire

Ini genrenya Shojo, bukan yaoi ya, guys, catet! <-- ga penting

Gambarnya lebih bagus di manga daripada di anime.

Aih, beginilah gunanya fiksi, buat melarikan diri sejenak dari dunia nyata.
Syalalala... *berlarian ke sana ke mari*

Tuesday, November 29, 2011

MATA LELAH


Seketika ingin menelpon Emak (panggilan buat Anin) karena sedang mati gaya. Sambil gulung-gulung gelimpangan di lantai kosan, memeluk bantal, memulai obrolan paling penting sejagat raya:

Saya (S) : Lagi ngapain, Maak?

Anin (A) : Ini baru aja ngirim naskah ke Bentang.

S : Maak pintaaar! Ntar kalo menang aku traktir pizza!

A : Alah… gampang lah iku, Nduk. Laopo nelpon, Nduk? Kan bisa Gtalk-an?

S : Bete liat leptop. Seharian liat leptop mataku sakit, berkunang-kunang, rasanya pengen tidur tapi otak terus jalan… ga bisa tidur… hiks…

A : Aduh, ya gitu nek skripsi, mata gampang lelah. Istirahat dulu, Nduk… daripada sakit. <<< tipe orang yang gampang simpatik

S : Iya, Maak, ini aku keluar liat langit, tapi langit kok kelihatan burek, mataku gelap, berbayang-bayang hitam ! Ah… apakah ini tanda-tandanya aku akan mati???

A : … (diam sejenak) LEBEY!!!!

S : *ngakak gulung2* <<< literally

sweet like a candy :D
pict from VisualizeUs

Maaf saya lebay, maaf saya gamau berenti lebey, maaf saya suka jadi lebey. Hihihi…

Surabaya hujan lagi. <<< sekilas info

HANYA SEBUAH PERJALANAN PULANG :)


Hari ini Surabaya hujan. Cukup deras untuk ukuran Surabaya yang pelit hujan. Saya senang. Secangkir kopi adalah teman terbaik di saat yang dingin. Kafein. Ah, kafein adalah candu yang melemaskan syaraf-syaraf kepala saya yang menegang.

Hari ini ada tugas paper 2500 kata yang terlewatkan. Biarkan saja. Toh, asdosnya kenal dekat dengan saya dan tahu saya anak yang (biasanya) rajin. Enaknya kalau udah distempel rajin, sekalinya ga ngerjain paper dimaafkan dan dipandang positif, mungkin anak ini sakit, mungkin capek, mungkin ada urusan penting.

Kuliah dimulai pukul 10. Hujan masih rintik. Mulanya mau mencari payung, tapi malas. Toh jalan dikit, nyegat angkot, ga sampe 3menit sampai juga di kampus. Saya presentasikan ppt saya pertama kali sebab saya kelompok Satu. Cukup lancar walau kurang belajar. Teman-teman lainnya sepertinya juga malas kuliah kala hujan dan petir menyambar, banyak yang memilih bolos. Harusnya kuliah selesai jam 1 namun jam 12 saya memutuskan untuk menenteng tas dan ijin pulang. Suasana hati saya sedang ga enak. Rasanya mau belajar pun malassss.

Saya : Mbak, saya keluar dulu. Maaf…
Dosen : Gapapa. Kamu istirahat ya?
Saya : He?
Dosen : Muka kamu pucet!
Saya : Err… muka saya emang gini terus … (ngebatin)

Dan saya cap cus pulang. Mulanya saya mau menelpon Renny. Dia teman yang baik, pasti mau kalau dimintai tolong menjemput saya. Tapi ponsel ketinggalan. Haiya hobi ninggal ponsel. Dan juga saya kok enggan merepotkan dia terus. Padahal bisa aja saya pinjem ponsel temen dan sms dia.

Berjalan dengan kemeja hitam lengan panjang, celana jeans skinny, earphone di telinga, sementara tas clutch merah maroon melindungi kepala saya. Menembus hujan. Aih, saya membayangkan saya sedang berada di pedestrian London atau Paris padahal sedang jalan di gang Karang Menjangan yang becek dan bopel bopel. Entahlah… senang saja rasanya melakukan hal aneh.

Setiap saya melewati tukang becak, mereka menawari. Saya menolak halus. Kadang ada cowok berbaik hati menawari payung tapi saya tolak. Kenapa ya saya tolak? Jawabannya adalah saya ga percaya sama orang yang ditemui di jalanan. Ya iyalah, emang anak kecil apa, ditawari ini itu mau-mau aja???

Hujan turun. Saya benci hujan. Namun saya memilih berdamai. Sama seperti jalanan Karang Menjangan yang rusak, becek dan bau. Saya benci namun saya juga memilih berdamai. Dan begitu pula hidup saya, saya benci, namun tidak punya pilihan, selain berdamai…

I'm just wondering, what am I look like when staring at the rain puddle?
Aih… lagu Bruno Mars, It Will Rain, menggelitik telinga saya kala sebuah taksi biru melindas becekan air. Jeans skinny saya basah, penuh bercak air got.
Mau gimana lagi? C’est la vie…

Salam hangat, sehangat kopi yang hangat *haiya, muter-muter*

Monday, November 28, 2011

BELUM CUKUP

Kamu datang.
Lagi-lagi membawa badai.
Kamu tidak pernah membawa sepoi.
Bagimu tidak penting seberapa banyak orang tersakiti.

Kamu datang lagi.
Kali ini membawa belati.
Menusuk membabi buta, penuh ekspresi.
Seakan kau makhluk yang suci.

Kau berganti Tuhan.
Kau pikir Tuhan adalah mainan.
Tuhan A marah, kamu lari ke Tuhan B.
Tuhan B marah, kamu berpindah ke Tuhan C.
Pengecut.
Kamu pengecut...

Aku ingin kamu hidup.
Terus hidup.
Hidup.
Lama.
Sangat lama.
Selama-lamanya.
Sampai seluruh dunia bosan!
Hiduplah!

pict from VisualizeUs

Hari ini dia mendatangi kakak saya di tempat praktiknya. Seakan belum cukup meninggalkan derita, ia menebar aib ke seluruh dunia kakak saya. Dia tidak punya malu. Baginya belum cukup sampai kami kembali tunduk bersujud di kakinya seperti dulu. Baginya belum cukup sampai kami menangis dan telanjang. Kami hanya tiga perempuan dengan harga diri yang koyak. Kami yang hanya tiga perempuan dengan kaki yang terseret-seret. Allah melindungi saya, menutup mata saya, menjaga hati saya. Namun sebuah sms datang dan saya cukup peka untuk mengetahui apa yang terjadi di luar pandangan mata saya. Saya menghubungi kakak saya dan menemukan jawabannya. 


Allah, saya tidak membencinya. Allah, kata benci tidak cukup menggambarkan perasaan saya. Allah, beri dia umur yang sangat panjang agar ia tahu rasanya kesendirian. Agar ia tahu bagaimana rasanya menjadi "manusia" yang rapuh dan mudah disakiti. Agar ia tahu bagaimana rasanya harga diri yang terinjak habis. Agar ia tahu bagaimana rasanya ditinggalkan, dikhianati, dan dicaci. Agar ia tahu dan mengerti... 
bagaimana rasanya... 
menjadi seperti... 
kami.

Sunday, November 27, 2011

WHO YOU ARE: Kau apa adanya

Aku menatap bayangku di cermin.
Mengapa aku melakukan ini pada diriku sendiri?
Kehilangan kendali karna kesalahan kecil.
Aku tidak bisa begitu saja meninggalkan diriku.
Tidak, tidak, tidak, tidak!


Jangan kehilangan segalanya di samarnya bintang-bintang.
Memandang itu menipu, bermimpi itu meyakini.
Tidak mengapa tidak menjadi baik-baik saja.
Terkadang memang sulit mengikuti kata hatimu.
Air mata tidak berarti kamu kalah.
Setiap orang pasti terluka.
Jadilah yang sebenar-benarnya dirimu.


Kau apa adanya, kau apa adanya...


Menyisir rambutku, apa aku terlihat sempurna?
Aku lupa apa yang harus kulakukan untuk menutupi retakan, ya.
Semakin aku mencoba semakin tidak berhasill, ya, ya, ya.
Sebab segalanya dalam diriku menjerit
tidak, tidak, tidak, tidak, tidak!


Jangan kehilangan segalanya di samarnya bintang-bintang.
Memandang itu menipu, bermimpi itu meyakini.
Tidak mengapa tidak menjadi baik-baik saja.
Terkadang memang sulit mengikuti kata hatimu.
Namun air mata tidak berarti kamu kalah.
Setiap orang pasti terluka.
Tak ada yang salah dengan kau apa adanya.


Ya, tidak, ego, pertunjukan palsu, seperti ledakan.
Pergi saja dan tinggalkan aku sendiri.
Percakapan sesungguhnya, hidup sesungguhnya, semoga berhasil, selamat malam.
Dengan sebuah senyuman, itulah rumahku, itulah rumahku!
(Who You Are-Jessie J, lagu ditranslasikan dalam bahasa Indonesia oleh Annesya)

Kalau ditanya lagu apa yang mencerminkan kondisi saya saat ini saya akan menjawab lagu Jessie J, Who you are. Lagu ini langsung mengena di hati saya karena liriknya. Lagu ini memang tidak sepopuler Price tag yang easy listening namun lagu ini cukup banyak disukai oleh sedikit orang yang mencintai liriknya seperti saya.

Seakan terluka itu bukan suatu aib, tidak ada yang perlu ditutupi. Seakan tidak ada salahnya menjadi buruk rupa karena keadaan. Seakan menangis bukan berarti kalah, itu lumrah, itu manusiawi. Seakan dipahami. Lagu ini dinyanyikan dengan nada yang sangat tinggi. Cocok untuk orang stres tingkat dewa, bisa dinyanyikan sambil menjerit-jerit. Dan kemudian teman-teman kos saya bakal berkumpul ke kamar dan melabrak saya. Hahaha... *ketawa gila*

Well, kondisi saya memang sedang sangat tidak bagus sekali. Seakan semua bumbu-bumbu penyedap asam, pahit, getir sedang berkumpul untuk menciptakan ramuan kehidupan yang sempurna atau mungkin ramuan racun ibu tiri snow white? Siapa yang tahu ke mana hidup akan membawa makhluk macam saya? Diombang ambing oleh kehidupan, jatuh bangun berkali-kali, bangkit untuk kemudian ditimpa tangga, dan berjalan sambil ngesot-ngesot di jalanan. Aih... terkesan lebay, tapi siapa sih yang ga bakal lebay kalau tertimpa masalah macam saya?

Masih untung jadi lebay daripada jadi gila?

Sekian curcol saya pada hari ini. Berikut saya lampirkan videoklip Jessie J-WHO YOU ARE yang ga begitu bagus tapi who cares? suaranya keren. Lirik dan juga link download MP3.




I stare at my reflection in the mirror:
"Why am I doing this to myself?"
Losing my mind on a tiny error,
I nearly left the real me on the shelf.
No, no, no, no, no...


Don't lose it all in the blur of the stars!
Seeing is deceiving, dreaming is believing,
It's okay not to be okay.
Sometimes it's hard to follow your heart.
Tears don't mean you're losing, everybody's bruising,
Just be true to who you are!
(who you are [x11])


Brushing my hair, do I look perfect?
I forgot what to do to fit the mold, yeah!
The more I try the less it's working, yeah
'Cause everything inside me screams
No, no, no, no, no...


Don't lose it all in the blur of the stars!
Seeing is deceiving, dreaming is believing,
It's okay not to be okay.
Sometimes it's hard to follow your heart.
But tears don't mean you're losing, everybody's bruising,
There's nothing wrong with who you are!


Yes, no's, egos, fake shows, like BOOM!
Just go, and leave me alone!
Real talk, real life, good luck, goodnight,
With a smile, that's my home!
That's my home, no...


No, no, no, no, no...
Don't lose it all in the blur of the stars!
Seeing is deceiving, dreaming is believing,
It's okay not to be okay...
Sometimes it's hard to follow your heart.
Tears don't mean you're losing, everybody's bruising,
Just be true to who you are!
Yeah yeah yeah

LINK DOWNLOAD MP3 GRATESSS: http://mp3skull.com/mp3/who_you_are_jesse_j.html

Oh ya, saya berterima kasih pada kalian yang terpaksa harus membaca curcolan saya. Yang tidak merasa cocok bisa unfollow saya kok, sungguhan, saya ga bakal marah (ya iyalaaaaah, boo!). Selamat menikmati lagu Jessie J. Dan jangan lupa ramaikan giveaway novel akhir tahun Sheila, Penerbit Andi, di sini. ramaikan ya http://bukusheila.blogspot.com/2011/11/third-quiz.html :)


Tears don't mean you're loosing,
everybody's bruising.
There's nothing wrong with who you are!
Jessie J-Who you are

pict from VisualizeUs

Salam hangat, peluk, cium, cipok basah,

PENGINGAT: 22 ALIAS BEBEK KONVOY

me in 22
Foto di atas sedang saya gunakan sebagai foto profil di facebook. Apa? Nanya facebook saya apa? Kasih tahu ga ya kasih tahu ga ya... <-- sok ngartis

Foto diambil oleh sahabat saya Renny, tepat pagi hari setelah saya berulang tahun ke dua puluh dua. 22. Bebek yang berjalan beriringan (romantis) atau bebek preman penguasa jalanan (konvoy). Aduh, otak saya lagi-lagi error. Yasud, intinya saya minta tolong memotokan saya dari ujung rambut hingga ujung kaki sebagai pengingat diri.

Seingat saya, dulu, ketika membayangkan usia saya mencapai 22 tahun, saya membayangkan body saya bakal seseksi Megan Fox. Tapi beginilah kondisi saya sodara-sodara, mimpi setinggi langit... apa daya tubuh tak sampai. Ckckck...

Well uwel uwel, yang penting kudu disyukuri. Sekujur tubuh saya masih utuh. Soal otak, saya barusan beli di obralan akhir tahun, jadi sudah punya. Tinggal hati saja yang belum punya, nunggu cuci gudang di tanah abang cabang ITC. Yuk mari yuk babay.

Cap cus cynt...

Saturday, November 26, 2011

11 TENTANG SAYA DARI ULFA



1. Apa nama blog kamu?
Heartchime (gemerincing hati)

2. Nama kucing kamu siapa? kenalin doong :D
Ga punya kucing. Kucing kok pelihara kucing. Miaow…

3. Jam berapa sekarang yaaa?
Ga punya jam.

4. Apasih enaknya ngeblog?
Curhat grateees.

5. Penyanyi yang kamu suka itu siapa? Kenapa?
Rihanna, suaranya unik. Agnes, pekerja keras. Jessie J, improvisasinya keren.

6. Hantu favoritmu apaan?
Sadako, dia keren. Pocong, dia imut. Kuntilanak, pengen rebonding rambutnya.

7. Kamu suka sama siapa? (Mesti lawan jenis, dan teman sekolah atau kuliah atau kerja! okay)
Lagi jomblo dan lagi ga suka siapa-siapa.

8. Blog gue (ulfazulia.blogspot.com) bagus gaaak? Hehe
Lebih bagus kalo ga berat, supaya saya bisa berkunjung ke sana dengan inet lemot saya. huhuhu…

9. Jendela dirumah kamu ada berapa?
Saya ga punya rumah.

10. Anniversarry kamu tanggal berapa?
Dibilang jomblo juga. Ngajak berantem ya?

11. Biasanya ngeblog nya berapa jam?
Jam-jam ketika saya sedang stress. Ga tentu deh…

Udah ah, berasa artis deh kudu jawab interview begini sebanyak 11 x 3 kali, sebelumnya ada DI SINI dan DI SINI. Ah mungkin saya memang artis, mau gimana lagi… ckckckc…
Saya juga gamau lempar kutukan ini ke siapa-siapa lagi. Saya insyaf dulu jadi nenek sihirnya.

Kawaii Ariel and Ursula / Jerrod Maruyama
Saya suka ending ariel the mermaid versi aslinya, BUKAN VERSI DISNEY!!!
pict from visualizeUs

Ciao everybody! :D 



PS. Oh ya lagi ada bagi-bagi novel saya oleh Sheila, Penerbit Andi, di sini. ramaikan ya http://bukusheila.blogspot.com/2011/11/third-quiz.html :)

Friday, November 25, 2011

SORRY, I REALLY GOTTA GO!

Mungkin kali ini saya harus pergi, berpisah dengan gerombolan GeJe (genk jelita). Bukan karena Mistiyah, tapi teman sekamar saya (Kusniah) akan keluar dari kos. Saya ogah membayar sejumlah uang lebih sementara saya masih bisa lebih berhemat.

GeJe sangat baik. Rasanya sudah seperti saudara. Sudah seperti keluarga. Bumbu percikan pertengkaran dan perhatian memenuhi ruang memori. Mereka sering kurang ajar sama saya dan saya juga sebaliknya balas kurang ajar sama mereka. Mereka baik dan saya sayang mereka. But I really gotta go!

Mbak Lucky yang sangat terobsesi menyiksa saya lahir dan batin, terang-terangan menahan saya pergi. Dia ga mau kehilangan korban pelampiasannya, yaitu saya. But I really gotta go. Oci juga. Mbak Ajeng yang liar bertingkah biasa saja. Well, toh, sebentar lagi saya juga akan lulus dalam hitungan bulan. Cepat atau lambat saya memang harus pergi. GeJe semakin berkurang dan berkurang.

Ah tapi semoga kebersamaan kami selama 3 tahun lebih bisa berarti banyak di kemudian hari. Kenangan indah yang tak tergantikan oleh apapun. Perhatian dan pendewasaan yang membawa kami pada perpisahan yang semakin mendewasakan. Sebuah ikatan tanpa hubungan darah. Sebuah jodoh yang Allah tentukan untuk kami jalani...

Menjelang kepergian saya dan Renny di kosan yang baru, kami melakukan beberapa acara jalan-jalan "terakhir" dan didokumentasikan dalam sebentuk foto.

geje lengkap zaman dulu, dodot, onek, uskus, mbak ajeng, atas ada oci dan renny

geje yang sekarang hanya tersisa enam orang, saya, renny, uskus, mbak ajeng, oci, dan mbak Lucky

renny, saya, mbak Lucky saat di ITC

renny dan saya di Pizza Hut

saya dan Mbak Lucky di PH. Yah dari foto saja sudah terlihat betapa mbak Lucky ini terobsesi untuk menyiksa saya -_-

Oci dan mbak Lucky di PH, candid, muka suntuk mikirin cowok masing2
 Semoga jodoh persahabatan di antara kita lebih dari 3 tahun yang pernah kita jalani. Amin...

Persahabatan adalah harta karun yang tidak semua orang dapatkan di dunia.
Mereka yang mendapatkannya adalah orang yang beruntung,
Mereka yang mampu mempertahankannya adalah orang yang bijak.


Oh ya lagi ada bagi-bagi novel saya oleh Sheila, Penerbit Andi, di sini. ramaikan ya http://bukusheila.blogspot.com/2011/11/third-quiz.html :)

REMANG

pict from VisualizeUs


Dalam cahaya benderang, kamu buram. 
Redupkan. 
Jangan terlalu indah. 
Jadilah remang agar aku bisa memandang.

Thursday, November 24, 2011

11 TENTANG SAYA DARI ONAT

beautiful drawing I found at VisualizeUs
Princess Ariel the mermaid

  1. Mana yang lebih kamu suka, nonton film atau baca buku? baca buku. film mematikan imajinasi.
  2. Siapakah yang cocok menggambarkan dirimu, fashionista, Bookworm, Pretty Nerdy atau? Sexy nerdy *ahak ahak*
  3. Menurutmu, Lady Gaga itu pas kecilnya gimana? kaya saya
  4. Berapa kali kamu pacaran? suka gonta-ganti pacar atau setia sama satu pacar sampai bulukan? ngomong sama tangan.
  5. Lagu apa yang paling menggambarkan perasaanmu saat ini? jessie j, who you are
  6. Apa mimpi terbesar kamu? hidup bahagia dunia akhirat bersama orang-orang yang aku cintai. amin.
  7. Siapa trendsetter *or inspiring person untukmu saat ini? orang-orang sekitar saya yang kuat dan tangguh dalam menjalani hidup mereka, yang ga menyerah dengan keadaan, dan berusah keras mengejar impian mereka. menurut saya orang yang seperti itu so sexy.
  8. Kalau kamu bisa masuk ke satu cerita dongeng anak-anak, kamu milih masuk cerita apa? kenapa? Swan Lake. Ketika sang Pangeran tergoda dengan angsa hitam dan sang Putri mati bunuh diri. Indah banget. Atau Ariel Putri Duyung, yang menukar suaranya demi sang Pangeran, eh kemudian pangerannya kepincut sama nenek sihir dan Ariel pun musnah menjadi buih. Ah, indahnya...
  9. Sebutkan dalam 3 kata pendapatmu tentang dirimu? seksi, seksi, seksi 
  10. Kira-kira kalau ketemu jin yang di iklan rokok itu, kamu mau minta apa? mau minta sepuluh ribu permintaan.
  11. kalau hari ini hari terakhir kamu di dunia, apa yang akan kamu kerjakan?? mengurung diri di kamar sambil menulis pesan.

Wednesday, November 23, 2011

WARNING: ALAY DETECTED!!!

Sebagai anak yang pernah muda, masa Alay adalah masa yang tak terlupakan karena begitu memalukan. Dan walau masa Alay itu sudah berlalu, terkadang kita masih merindukan masa itu dan mempraktikannya kembali. Yup, saya tiba-tiba ingin berpose muda sebelum menjadi semakin renta esok hari. Well, kita tidak akan pernah lebih muda dari hari ini guys!

ini saya *ngempet ketawa*
pose alay zaman dulu yang sedang trend
kekuatan dari poto alay zaman dulu adalah kamera VGA, penyinaran yang cukup, dan angle pengambilan gambar yang rumit


Jadilah saya dan sohib saya, Oci, mengabadikan beberapa pose Alay terbaru kami di kamar kos. Bwahahaha. Siap- siap... *tutup mata*




Produser : Oci
Kameramen : Oci
Pengarang gaya : model
Wardrobe : gelandangan shop
Model : identitas disamarkan

Cukup tiga saja, semoga ga ada orang pingsan di blog saya. Dan mungkin kalau sudah sadar, postingan ini bakal saya hapus? Ini postingan terngeri yang pernah saya bikin. Haha... Ciao!

Well, may be this is the last picture of us. I'm gonna move to the new boarding house. It's sad but it's fun instead :)

Tuesday, November 22, 2011

RINDU AGNES MONICA


Selama aku mencari

Selama aku menanti

Bayang-bayangmu di batas senja

Matahari membakar rinduku

Ku melayang terbang tinggi



Bersama mega-mega

menembus dinding waktu

Ku terbaring dan pejamkan mata

Dalam hati kupangil namamu

Semoga saja kau dengar dan merasakan



Getaran dihatiku

Yang lama haus akan belaianmu

Seperti saat dulu

Saat-saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini

Dan kau bisikkan kata-kata aku cinta kepadamu



Peluhku berjatuhan

Menikmati sentuhan

Perasaan yang teramat dalam

Tlah kau bawa segala yang kupunya

Segala yang kupunya ouoooo



Getaran dihatiku

Yang lama haus akan belaianmu

Seperti saat dulu

Saat-saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini

Dan kau bisikan kau kata-kata yeah aku cinta kepadamu

ini saya Agnes Monica
Lirik yang tabu. Yah, begitu-begitu saja. Tapi coba kalau dinyanyikan oleh feel menggebu siapa yang ga akan meleleh dengan lagu ini?
Agnes Monica me-recycle lagu ini dalam kemasan yang membuat semua orang hampir tidak mengenali lagu aslinya. Yup ini lagu lama. Lirik masih sederhana dan nadanya pun begitu.
Sepertinya Agnes mau membuktikan dia bisa membuat lagu yang biasa menjadi luar biasa olehnya. Aransemen baru dengan improvisasi yang memukau. Well, di awal lagu saya tertanggu dengan improvisasi Agnes tapi setelah lama didenger, lama, lama, lama, lama, lama-lama ikutan nyanyi. Heeaaaa, ternyata enak juga...
Video klipnya, menurut saya, Agnes keliatan kelilipan debu. Pas scene flashback, maksudnya mau ketawa lebar eh malah keliatan kaya mau nangis. Mbak Agnes butuh stuntwoman? Pakai saja saja. Muka udah mirip gini, apalagi suara. Yuuuk...

Oke, selesai basa basi, berikut saya persembahkan video klip Rindu Jadul milik Fryda, Video klip Agnes, dan link dowload lagu Rindu oleh Agnes Monica. Silahkan pilih selera Anda, original atau fresh from the oven?




Karena saya kebetulan suka yang versi Agnes maka saya cuma kasih link lagu dia saja. Yang suka versi Fryda silahkan browsing ya...
DOWNLOAD MP3 AGNES MONICA-RINDU DI SINI: http://mp3skull.com/mp3/rindu_agnes.html

Selamat merindu, cemans

GRENADE: GRANAT!


Begitu saja datang, lalu pergi, seperti itulah caramu hidup.
Oh ambil, ambil, mengambil segalanya namun kau tak pernah memberi.
Seharusnya aku tahu kau “bencana” sejak pertama kali mencumbumu.
Matamu terbuka lebar, mengapa terbuka?

Memberikanmu segala yang kumiliki dan kau lemparkan begitu saja ke tong sampah.
Kau melemparkannya ke tong sampah, kau melakukannya.
Memberikan semua cintamu adalah satu-satunya yang kuminta.
Sebab yang tak kau pahami adalah…

Aku akan menangkap granat untukmu.
Menangkis pedang untukmu.
Aku akan menghadang kereta untukmu.
Kau tahu aku akan melakukan apapun untukmu!
Aku akan melewati segala rasa sakit ini.
Menerima sebutir peluru bersarang di otakku.
Ya, aku akan mati demi kau, Sayang !
Namun kau tidak melakukan hal yang serupa.

Tidak, tidak, tidak, tidak.

Hitam, Hitam, Hitam dan biru, menghajarku hingga aku mati rasa.
Sampaikan pada iblis aku berkata, Hai, saat kau kembali ke tempat asalmu.
Wanita gila, wanita jahat, begitulah kau!
Kau akan tersenyum di hadapanku kemudian mencabut rem mobilku.

Jika saja tubuhku terbakar.
Ooh, kau akan melihat tubuhku terbakar habis oleh api!
Kau bilang kau mencintaiku, kau pembohong.
Karena tak pernah, sekali, sekalipun, kau melakukannya, Sayang!

Tapi sayang, aku akan tetap menangkap granat untukmu.
Menangkis pedang dengan tanganku demi kau.
Aku akan menghadang kereta untukmu.
Kau tahu aku akan melakukan apapun untukmu!
Aku akan melewati segala rasa sakit ini.
Menerima sebutir peluru bersarang di otakku.
Ya, aku akan mati demi kau, Sayang !
Namun kau tidak melakukan hal yang serupa.

Tidak, kau tidak akan melakukan hal yang serupa.
Kau tidak akan melakukannya.
Ooh, kau tidak pernah melakukannya.
Tidak, tidak, tidak, tidak.
(Grenade-Bruno Mars, lagu ditranslasikan dalam bahasa Indonesia oleh Annesya)

Holaho, icik icik ahem... lagi-lagi saya mau kasih tahu kalian lagu enak biarpun mungkin kalian sudah tahu, judulnya GRENADE oleh Bruno Mars. Lagi-lagi lagu yang kelam. Indah sekali bukan... *kedip2*
Grenade adalah lagu tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan dan kendati ia menyadarinya, ia tidak mampu menghindari perasaan itu dan terus melakukan kebodohan serupa, berulang-ulang. Kasihan ya... ckckck...

Yang di atas adalah translasi liriknya oleh saya. Berikut adalah lirik asli, video klip dan link download gratis MP3 Grenade-Bruno Mars.

Easy come, easy go, that's just how you liveOh, take, take, take it all but you never giveShould've known you was trouble from the first kissHad your eyes wide open, why were they open?


Gave you all I had and you tossed it in the trashYou tossed it in the trash, you didTo give me all your love is all I ever asked'Cause what you don't understand is


I'd catch a grenade for yaThrow my hand on a blade for yaI'd jump in front of a train for yaYou know I'd do anything for ya


I would go through all this painTake a bullet straight through my brainYes, I would die for you, babyBut you won't do the same


No, no, no, no


Black, black, black and blue, beat me 'til I'm numbTell the devil I said, hey, when you get back to where you're fromMad women, bad women, that's just what you are, yeahYou'll smile in my face then rip the brakes out my car


Gave you all I had and you tossed it in the trashYou tossed it in the trash, yes, you didTo give me all your love is all I ever asked'Cause what you don't understand is


I'd catch a grenade for yaThrow my hand on a blade for yaI'd jump in front of a train for yaYou know I'd do anything for ya


I would go through all this painTake a bullet straight through my brainYes, I would die for ya, babyBut you won't do the same


If my body was on fireOoh, you'd watch me burn down in flamesYou said you loved me, you're a liar'Cause you never, ever, ever did, baby


But darling, I'd still catch a grenade for yaThrow my hand on a blade for yaI'd jump in front of a train for yaYou know I'd do anything for ya


I would go through all this painTake a bullet straight through my brainYes, I would die for you, babyBut you won't do the same


No, you won't do the sameYou wouldn't do the sameOoh, you never do the sameNo, no, no, no



INI DIA LINK MP3-nya GRATIS: http://mp3skull.com/mp3/grenade_bruno_mars.html

Selamat menikmati playlist saya *grin*

Follower